Jumat, 16 September 2011

Sang Penahluk Jalanan

Sebelum saya memulai artikel ini, saya ingin mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Bila ada kata-kata saya yang membuat para pembaca tersinggung saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Baik langsung saja masuk ke artikel.

Mungkin anda sedikit penasaran dengan judul artikel saya, di artikel ini saya akan membahas tentang GPS. Tahukah apa itu GPS? GPS adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai penunjuk arah/lokasi suatu tempat. GPS biasanya diletakan di sebuah mobil. Selain untuk menunjukan arah kita juga bisa mencari jalur alternative jika terjebak macet. Alat ini cocok digunakan oleh para pemudik yang akan pulang kampung. Jadi jika anda ingin pergi ke suatu tempat namun anda tidak mengetahui wilayah tersebut maka tidak ada salahnya jika anda membeli GPS. Walaupun peta juga bisa digunakan, namun GPS akan lebih efektif dalam menunjukan lokasi suatu tempat. Saya rasa kemampuannya sesuai dengan harganya.

2 komentar:

  1. Mohon maaf lahir bathin juga ..
    Wah,, tapi mudik udah kelewat niy ..
    Heheheheh

    BalasHapus
  2. tpi alatnya kan g cuma buat mudik..
    hehe..
    ngeles.com

    BalasHapus