Senin, 29 Agustus 2011

Facebookan Pakai Tv? Emang Bisa?

 
Setelah beberapa waktu yang lalu saya memposting sebuah artikel yang membahas tentang televisi hemat listrik, kini saya akan membahas sebuah inovasi terbaru tentang sebuah Tv multifungsi yang juga dapat digunakan untuk internet. Penasaran? Mari kita bahas lebih detail..
Sony Internet Tv  adalah sebuah bukti perkembangan teknologi di masa kini. Ini merupakan jawaban dari perusahaan sony akan tantangan dari perusahaan besar lain untuk menciptakan televisi yang mutakhir. Selain untuk melihat sebuah film, Tv ini juga dapat digunakan untuk internet. Seru bukan?
Dengan adanya internet Tv kita tidak perlu lagi menyalakan computer ataupun pergi kewarnet. Cukup hanya dengan memasang  koneksi internet kita sudah bisa mengakses facebook, twitter, blog, dan lain-lain. Selain dapat digunakan untuk internet, Tv ini juga memiliki 4 port usb, HDMI, dan sebuah remote canggih.

Saya rasa anda akan bertanya”bagaimana cara up-date status melalui Sony Internet Tv”.
Inilah keunggulan lain dari televisi ini. Kita dapat mengetik sebuah pesan melalui remote canggih dari Tv ini. 


Remote ini dilengkapi dengan keyboard untuk mengetik sebuah pesan. Walaupun bentuknya cukup besar, saya rasa tidak masalah karena sesuai dengan fungsinya.
Apakah anda berminat untuk membeli televisi ini?
Jika berminat, maka anda harus siap untuk mengosongkan dompet anda karena selain fungsinya yang mengesankan, harga televisi ini jauh lebih mengesankan. Silahkan siapkan uang 14juta untuk membawa pulang televisi ini.

4 komentar:

  1. wah wah, mungkin sebentar lagi bakal ada kulkas internet, dispenser internet, ato mesin cuci internet nih, hahahaha

    BalasHapus
  2. semoga saja.
    tapi kalau kulkas internet sepertinya lebih asik.
    bisa sambil ngademmm
    brrrrrrrr...

    BalasHapus
  3. saya pernah membaca sebuah ulasan singkat ttg internet tv, dan dapat disimpulkan bahwa internet tv merupakan salah satu media penyebaran virus lho. hal ini lebih mungkin karena internet tv jg punya koneksi internet tanpa proteksi thdp virus
    mending pake tv rumahan aja ding,,, -,-

    BalasHapus
  4. dalam setiap perkembangan teknologi pasti memiliki kelemahan dan kelebihan.sehingga sudah menjadi konsekuensi.

    BalasHapus