Senin, 08 Agustus 2011

Handphone Salah Satu Penyebab Kanker Otak


Handphone/ponsel adalah alat komunikasi yang awalnya dibuat untuk kepentingan tertentu. Seiring perkembangan zaman, alat ini berubah menjadi alat yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Hal ini karena banyaknya aplikasi  yang ada di dalam handphone sehingga menarik perhatian para konsumennya. Semakin lengkap aplikasi yang terdapat pada sebuah handphone maka semakin mahal pula harga handphone tersebut. Walaupun harganya mahal ternyata tidak merubah niat para konsumen untuk membeli sebuah handphone. Mulai dari yang tua sampai yang muda sebuah pasti memiliki handphone. Maka tidak heran jika seorang bocah yang baru duduk di bangku taman kanak-kanak pun sudah memiliki barang tersebut.
Namun tahukan anda bahwa Handphone dapat memberi dampak yang sangat signifikan bagi kehidupan?

Selain member manfaat, ternyata Handphone juga dapat memberi dampak yang cukup besar. 1.Dapatmenyebabkan kanker(kantong kering). Wajar saja jika yang kita beli adalah handphone dengan merek terkenal sekelas blackberry.
2.Dapat menyebabkan kanker otak(penyakit sungguhan). Hal ini dikarenakan signal dari handphone yang dapat menembus kedalam otak kita ketika kita berinteraksi dengan handphone. Sehingga dapat mengganggu kerja system syaraf kita.
Mungkin untuk saat ini kita belum merasakan dampaknya, tapi apakah kita akan menunggu penyakit tersebut menyerang kita?
Untuk itu mari kita sosialisasikan pada masyarakat agar mereka tahu apa yang seharusnya mereka ketahui. sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar