Rabu, 28 September 2011

Nasi Bebek Dari Neraka

Setelah beberapa minggu saya menulis artikel tentang perkembangan teknologi, kini saatnya membuat perbedaan. Pada artikel ini saya akan mengulas sedikit tentang kuliner yang cukup MANTAP. Penasaran?? Oke langsung saja.
Beberapa waktu lalu, saya bersama rekan saya sedang berwisata kuliner. Kami mencari warung yang dapat memberi makanan yang lezat dan tentunya harga yang sesuai dengan kantong pelajar. Beberapa menit kami berjalan
akhirnya saya melihat banner yang bertuliskan BEBEK GANAS. Melihat judulnya membuat saya tertarik untuk berhenti sejenak dan mampir ke warung tersebut. Tanpa basa basi saya dan rekan saya memesan 2 porsi nasi bebek.
5 menit kami menunggu akhirnya pesanan kami datang. Sekilas tidak ada yang istimewa dari makanan ini, bahkan saya merasa sedikit kecewa ketika melihat sambal yang hanya seujung sendok teh…
Namun ketika saya memakan sambal tersebut… sungguh diluar dugaan. Air mata saya mengalir deras ketika merasakan pedasnya sambal dari bebek tersebut. 2 gelas es teh manis tidak cukup menetralkan pedasnya sambal yang mungkin berasal dari neraka. Walaupun sedikit tersiksa dengan pedasnya sambal tersebut namun sensasi rasa itu membuat saya semakin ketagihan. Tak peduli air mata yang mengalir deras bersama keringat yang bagaikan seseorang yang baru saja mandi.
Tenang saja, harganya murah kok.
1 porsi bebek kecil+1 piring nasi+1 gelas es teh hanya =Rp 12.000
1 porsi bebek besar+1 piring nasi+1 gelas es teh hanya =Rp 14.000
Bagi anda yang penasaran silahkan saja mencobanya. Warung ini terletak di jalan manukan krajan 31 L NO 5. Buka mulai pukul 16.00

DATANG DAN RASAKAN SENSASI SAMBAL NERAKA

14 komentar:

  1. ga da gambar nya gtu..
    gak minta ta ta,.
    :D:D

    BalasHapus
  2. walah, kapan kapan ayo makan bareng, biar kita nangis bareng karena kena siksa sambel neraka.

    BalasHapus
  3. Medeni, Nasi Bebek'e akeh duso'e...
    Moh ah... :D

    BalasHapus
  4. Heheheh,, ngeri ah ..
    Tapi perlu dicoba tu kuliner yang satu ini .. wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. kalo yang satu ini ngga berani nyoba.
    terlalu HOT :D

    BalasHapus
  6. @azahra:g mau nyoba tpi kok wes ngerti klu rasanya hot?

    BalasHapus
  7. Kirain beneran dari neraka, eh gag taunya sambal..
    Hehehe

    BalasHapus
  8. haha..
    itu kan mengilhami dari aslinya

    BalasHapus
  9. loh kan di artikelnya mas taufik bilang gitu :D
    ditunggu follback + commentnya :) *kalausempet

    BalasHapus
  10. wenaaak luur.. opo maneh aq d ke'i cuma cuma koyok biyen..


    ojok lali y luuur...

    BalasHapus
  11. @azahra:sip dik
    @nurul:wah....
    gantian lur drimu seng traktir q

    BalasHapus